KELUARGA BESAR MTs ZUMROTUL WILDAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU 2012"

Senin, 02 Januari 2012

PROGRAM GRATIS


MTs ZUMROTULWILDAN, Ngabul Tahunan Jepara
Upaya Madrasah Tsanawiyah (MTs) ZUMROTULWILDAN dalam menjaring siswa baru pada Tahun Ajaran 2011—2012 ternyata tidak sia-sia. Program gratis Seragam dan Uang Gedung Dll Sekolah Ini Ternyata Membawa Dampak Yang luar biasa pada Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang dibuka sejak 1—30 Juni 2011, Program ini berhasil menarik animo masyarakat yang cukup tinggi.
Hingga Sabtu (2/7) calon siswa yang mendaftar telah mencapai 84 Siswa. Hal ini diakui Kepala MTs ZUMROTULWILDAN, Bpk. Subur S.Ag. Dan sangat Membanggakan Dengan pertimbangan Hasil PSB 4 Tahun Terahir Tidak lebih Dari 55 Siswa
Ia juga mengakui membludaknya calon siswa yang mendaftar karena ada program gratis. Seragam Sekolah Dan Bebas Uang Kegiatan sebutnya,
Bahkan Beliau Mengungkapkan bahwa pada PSB 2012/2013 akan Lebih Meningkatkan Keringanan bagi siswa dengan Program Tambahan Gratis BUKU,dengan catatan jika anggaran sekolah cukup. dan hal tersebut tidak akan mengurangi kesejahteraan bagi Guru di Madrasah Tersebut.

Di bagian lain, Bpk. Subur, S. Ag menampik bahwa keinginan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolahnya semata-mata karena program gratis tersebut. Meski hal itu bisa mempengaruhi, namun menurut Kepala MTs ZUMROTULWILDAN, sekolahnya memiliki keunggulan dari sekolah lain yang membuat masyarakat tertarik. Sekolahnya memiliki sejumlah fasilitas seperti laboratorium IPA, Lab Bahasa, Multimedia, internet dan komputer, sarana penunjang KBM menggunakan LCD, TV, VCD dan laptop, lapangan olahraga yang memadai, perpustakaan dan fasilitas lainnya. Selain itu, MTs ZUMROTULWILDAN merupakan Satu Satunya MTs Di Desa Ngabul. Di samping menerima semua pelajaran yang diajarkan di Mts/SMP umum, juga mengutamakan pelajaran agama dalam rangka meningkatkan imtaq bagi siswanya sehingga output yang dihasilkan adalah intelektual yang didasari pendidikan agama yang cukup.
“Mengenai kualitas kami sudah membuktikan pada Ujian Nasional kemarin, berhasil meraih kelulusan 100 persen,” tandasnya.
Lebih jauh dikatakan, dalam mendukung kegiatan ektrakurikuler, sekolahnya memiliki Pencak Silat , Pramuka, Pidato, Kaligrafi Dll.di samping kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya. perlengkapan yang digunakan siswa sepenuhnya ditanggung sekolah dan tidak ada biaya sepeserpun yang dipungut dari orang tua siswa sebagaimana yang dilakukan sekolah lainnya.
Lantai Tiga
Di Sisi Lain Bpk. Subur, S. Ag menyampaikan khabar gembira bahwa Tahun 2012 mendatang Rencananya bangunan sekolahnya akan berlantai tiga. Karenanya Bpk. Subur, S. Ag berharap dengan bangunan yang representative, kualitas pendidikan di sekolahnya semakin meningkat sehingga menjadi sekolah pilihan masyarakat dalam melanjutkan pendidikan putra-putrinya.
abispirit@yahoo.co.id Trima kasih Atas Kunjungan
LiveTyping.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar harga ,Resep & Info Kerja


Copyright © 2012 Harga Komputer - All Rights Reserved

sms gratis

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons